Welcome to Denbo Seo Blogspot dot Com

Cara Menambah Follower 2012

Share on :
Zaman sekarang siapa sih yang ga punya Twiitter, Indonesia merupakan negara yang paling banyak mengakses twitter tiap harinya. Nah di Twitter kita mengenal Follower dan Following, Follower adalah orang yang mengikuti kita sedangkan following orang yang kita ikuti.
Nah Bagi yang belum Punya silahkan Daftar di Daftar Twitter
Untuk kalian para pengguna Twitter yang ingin memperbanyak Followers, saya akan memberikan Tips2 yntuk memperbanyak followers,

Oke, kalau kalian mau coba juga, berikut ini beberapa situs penyedia layanan penambah followers Twitter yang bisa kalian coba: 
Layanan situs-situs penambah followers diatas (selain twiends) biasanya dibagi 2 yaitu yang Free dan yang bayar. Bedanya?? ya pelayanan yang didapatnya, misalnya kalau yang free kita hanya dikasih 100 followers kalau yang bayar bisa sampai 3000 followers, mantap kan? Tapi saya pake yang free juga lumayan, kalau dari banyak situs kan jadi banyak juga…hehe  . Mulanya saya hanya punya 43 followes pas udah nyoba layanan diatas eh nambah jadi segini My Twitter NB: Sekalian di follow ya, terus mentions nanti saya follow back.

Sekian dulu yang bisa saya Share. 

Tertarik dengan artikel saya silahkan baca disini dulu

4 komentar on Cara Menambah Follower 2012 :

Sehat Bugar mengatakan... 2 Juli 2012 pukul 02.40

Makasih gan atas Postingannya sangat membantu

Unknown mengatakan... 2 Juli 2012 pukul 23.42

makasih juga telah berkunjung mas/mbak

Mansyur mengatakan... 7 Agustus 2012 pukul 09.41

Makasih infonya sob..nnti diterapkan..aku udah punya twitter cman nggak tau cara pergunakan berarti aku orang paling gaptek seindonesia nich..hehehe..kapan2 sobat kalau berkenan tolong share tentang cara penggunaan twitter..thanks..kalau berkenan dtnggu kunjungan baliknya di blog aku..

lowongan kerja mengatakan... 9 Oktober 2012 pukul 04.09

nih ane juga lagi butuh bannyak follower twotter makasih infonya yahiya

Post a Comment and Don't Spam!

 

Pengikut

Statistik Blog

Visitor Blog

free counters