Welcome to Denbo Seo Blogspot dot Com

Komputer/Laptop error

Share on :
Hai Agan dan Wati, Kemarin Saya punya masalah diLaptop saya saat saya ketik

U yang keluar 4
I Yang keluar 5
O yang keluar 6
P yang keluar -
J yang keluar 1
K yang keluar 2
L yang keluar 3
M yang keluar 0
0 yang keluar *

Saya bingung saat itu saya kira Keybord Laptop saya sedang rusak ternyata selah saya coba-coba berbagai macam cara akhirnya saya mendapatkan cara memperbaikinya.
Saya akan MeShare kepada agan atau Wati yang bermaslah sama seperti yang saya Alami.

Caranya Tekan Fn dan Ins Num Lk secara Bersamaan.

Demikian yang bisa saya sampaikan.
Terima Kasih.

Tertarik dengan artikel saya silahkan baca disini dulu
NB: Boleh disebarluaskan asalakn menacantumkan Link Sumber

0 komentar on Komputer/Laptop error :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Pengikut

Statistik Blog

Visitor Blog

free counters