Welcome to Denbo Seo Blogspot dot Com

Tutorial Cara Menaikkan Traffic Alexa Rank

Share on :
Tutorial Cara Menaikkan Traffic Alexa Rank bisa dilakukan oleh siapapun, karenasangat gampang. Alexa.com merupakan situs penyedia rank, biasa penyedia iklan melihat perinkat Alexa.com baru menyetujui permohonan.
Pengelola menyimpulkan bahwa peringkat traffic Alexa Rank dilihat dari banyaknya jumlah per-pageview. Jadi, cara mudah untuk menaikkan traffic Alexa Rank adalah dengan cara meningkatkan jumlah pageview.

Berbicara tentang pageview, istilah visitor akan muncul seketika. Karna pageview dihasilkan oleh sang visitor. Jumlah visitor adalah jumlah pengunjung dan sedangkan jumlah pageview adalah jumlah halaman yang dibuka oleh visitor. Jadi, situs/blog yang memiliki jumlah pageview ratusan ataupun puluhan ratus, memiliki puluhan bahkan ratusan visitor perharinya atau perminggunya
Bagaimana dengan kita yang hanya memiliki beberapa visitor? sedangkan kita ingin menaikkan peringkat traffic di Alexa Rank. Caranya adalah sebagai berikut :
 
  • Luangkan waktu saudara untuk online
  • Gunakan waktu online saudara untuk membuka situs/blog saudara
  • Buka setiap halaman pada situs/blog saudara
  • Periksa isi setiap konten seperti kata-kata, kalimat, link, perataan teks, dsb. (hal ini akan menambah jumlah pageview karna saudara telah melakukan cara ketiga di atas)
  • Promosikan situs/blog sudara agar jumlah visitor bertambah dan tidak selalu membuka-buka setiap halaman sendiri lagi.
  • Lihatlah perubahannya.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa mebaantu..
NB: Boleh disebarluaskan asalkan mencantukan link sumber.
Sumber :
Cara mudah menaikkan traffic alexa rank 

0 komentar on Tutorial Cara Menaikkan Traffic Alexa Rank :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Pengikut

Statistik Blog

Visitor Blog

free counters